Top Social

Dream High Movie

Thursday, 2 January 2014


Udah beberapa waktu terakhir ini, seneng banget nonton film Dream High. Nemunya juga nggak sengaja.

Cerita awalnya seperti biasa, kebiasaan jalan-jalan di Youtube, dan muncullah video ini yang langsung bikin jatuh cinta.
Tiap hari ini lagu jadi lullaby song sambil nenangin dan nyembuhin patah hati, ecieee...  Iseng-iseng cari lirik bahasa inggris-nya dan waaaaa amazing cetarnya.

Dan tiap kali pulang ke Bandung selalu rajin buat cari DVD film ini ke toko DVD, tapi kok susah. Coba buat download torrent, tapi pas download jelek kualitasnya (apa sayanya yang gaptek ya? wakakakk...). Coba cari-coba cari, akhirnya dapat yang Season 1.

Ditonton 1 episode, dan jadinya kelanjut sampai epiosode 4, dan terus berlanjut tiap malam. Sampai Akhirnya bikin jatuh cinta sama Wooyoung 2pm.

Wajahnya Jason imut dan ngegemesin. Suka sama dia bukan karena dia orang Jepang, tapi matanya yang kecil dan cool face-nya yang bikin pengennnnn punya 1 yang kayak gini.hehe...

Terus dan terus dilanjutin nonton episode selanjutnya, dan makin kepincut sama acting-nya Kim pil suk diperanin oleh IU-my favorite singer dan juga Jason (wooyoung 2pm). Mereka bener-bener dapet banget chemistry-nya pas meranin tokohnya.

Kayak saat Pilsuk masih berbobot 80 kg lebih, Jason yang cool dan selalu dapat lolipop di lemari sekolahnya. Lucuuuu. Kisah khusus mereka nga mengharu-biru kayak Gyo He Mi ataupun Song Sam Dong.huhu... Unik, bikin ketawa tiap lagi liat adegan mereka berdua. Yang satu cewek polos yang setia dan jatuh cinta sama Pangeran pahlawannya (hahaha....) dan satu lagi cowok cool yang selalu menomer satukan manner buat wanita. Belum lagi tingkah konyol dan wajah polosnya Pill Suk.hehe..


Dan yang paling bikin gemes tu pas adegan Pilsuk dinyatakan sakit Hepatitis A. Padahal sih nga bahaya-bahaya banget. Tapi Gyo He Mi iseng bohongin Jason, kalo Pil Suk sakit Hepatitis B. Chemistry mereka peranin adegannya kena bangetttttt pas Jason khawatir dan sampai bela-belain terbang kembali dari Jepang ke kota asal nemuin Pilsuk. Padahal pas Jason sampe RS, Pilsuk malah lagi main lompat tali.hahaha...

Semoga di kenyataannya mereka jodoh juga di doain. Cocok dari wajahnya, dari air mukanya. Kalo IU nggak mau, Wooyoung dikasih buat saya juga ridhooooo banget deh saya.hahaha..

Nggak sabar buat nonton Season 2. Tapi katanya ngga serame season 1 sih (yahh...). Tapi nga apa, harus cari download-an-nya. Wajib :)
Kalo ada yang punya, minta yaaaaaaa...


Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature