Top Social

Tanggal cantik

Sunday, 21 December 2014
21 - 12 - 14.



Tanggal yang cantik menurut saya. Di luar dari permainan angka yang dibalik 21 dan 12 tahun 2014.
Saya katakan tanggal cantik, karena hari ini adalah hari minggu, dimana semua anggota keluarga berkumpul, selain dalam rangka mengucap syukur atas masih diberikannya kesembuhan bagi saya, dan juga hari yang baik mengawali semua langkah yang baik pula.amin.

Rasanya seperti baru 5 hari yang lalu, saat badan dituntut untuk sehat, tetapi sakit Demam berdarah berkolaborasi dengan tipes pun tak bisa ditolak kedatangannya.
Dalam kurun waktu 4 hari, badan dipaksa makan banyak, cairan infus ber-ribu-ribu cc, demi trombosit yang harus naik, sehingga Tanggal cantik hari ini, bisa terlaksana, berkumpul dengan Mbak dan Mas yang jauh-jauh menyediakan waktunya untuk pulang ke Bandung, melepas kangen saudara kandung dan keponakan tersayang yang super lincah dan nga-ngenin.

Alhamdulillah banyak terucap hamdallah yang diucap. Sebuah pertemuan sederhana berkumpulnya semua anggota keluarga lengkap yang selalu saya nanti-nantikan. Rumah yang hidup, ada suara canda, tawa, dentingan piring, sendok-garpu, suara lincah keponakan tersayang, semua anggota keluarga ini berkumpul, maka dari itu membuat Tanggal cantik ini begitu indah bagi saya, apalagi ditambah dengan acara kali ini yang membuat saya semakin percaya, bahwa Allah memang selalu menyimpan yang paling Terindah di saat yang tepat. Alhamdulillah.

Semoga Tanggal cantik ini menjadi penutup bahagia bagi saya dan keluarga di penghujung 2014 ini, dan menjadi awal dari pintu kebahagiaan saya di awal tahun 2015 dan seterusnya, yang sudah disiapkan Allah di depan sana.amin.

My story begin.
Bandung,
-Lana-


Read more : My Pre-Journey



Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature