Top Social

My Happy Yippie Birthday

Friday, 28 August 2015
Today, is my BIRTH-DAY !!!!



Pagi buta judulnya, disaat mata kucing saya masih sipit karena masih jadi putri tidur, rambut yang jatuh lurus tidak terlalu tertata dengan cantik, kaos kesayangan (warna kuning bergambar kucing) yang sudah bercampur dengan bulu boneka kuning tercinta (Mr.Pillo), ditambah kecantikan alami di pagi buta yang nampak di wajah saya yang masih loading), suami saya bikin surprise membangunkan saya dengan jingle happy birthday, dan menghadiahkan sebuah cake lemon Holland Bakery (yah, Holland Bakery..merk roti kesukaan saya sejak kecil).

Tersenyum dengan mulut masih rasa asem, berdoa dengan doa yang isi-nya tentu saja panjang dan singkat, akhirnya saya tiup lilin kue yang terpasang angka sakti 30! Waaaa.... umur saya sudah kepala tigaaaaa. Nggak kerasa usia saya bertambah dan melaju dengan cepatnya. Dan alhamdulillah di usia kepala 3 ini, yang konon mitosnya adalah usia angka sakti bagi seorang Wanita sesungguhnya, saya di-hadiah-kan oleh Allah yaitu sebuah Hadiah Pernikahan di bulan Agustus, bulan kesayangan. Alhamdulillah.

Setelah selesai meniup lilin dan berdoa. Dilanjutkan dengan sholat Shubuh berjamaah. Rasanya terharu campur bahagia. Seusia sholat berjamaah, acara potong kue pun di mulai. Mr.Andelane tahu banget warna kesayangan istrinya adalah kuning. Dan dengan penuh cinta (ceileee.....) kue ulang tahunnya tentu saja ber-ornamen warna kuning dengan isian lemon warna kuning pula.hihihihi..

Eh...Eh.... tapi hari ini bukan hanya saya saja seorang yang ber-ulang-tahun. Tapi tepatnya ada 3. 
Saya - Mr. Chiko (Sang boneka kucing gendut kesayangan yang berulang tahun ke-5) & Giant Chi (boneka Chi raksasa yang sempat menemani saya saat di perantauan kota penuh padat karya sejak 3 tahun lalu).

Mereka memang hanyalah boneka, tetapi mereka boneka yang hidup di imajinasi kami berdua. Dan kedua boneka tersebut adalah pemberian hadiah ulang tahun dari suami untuk saya ketika kami masih berpacaran. Nggak terasa, berarti cukup lama saya ditemani tidur dengan boneka-boneka kucing kesayangan pemberian pria yang saat ini menjadi belahan jiwa saya (istilah kata sih .."sigaring jarwo" = 2 jiwa, tapi 1 pemikiran-1hati). 

Dan sekarang, sore ini, siap-siap sepulang kantor untuk nge-Date, Tentu saja date kali ini harus special. Dan ini kali pertama sang pacar sekaligus suami memberi kesempatan saya untuk memilih tempat kencan untuk merayakan hari ulang tahun saya.
Hmmmmm...... dimana yah, dimana yaahh.... ??

Setelah melakukan pencarian yang cukup rumit dengan menengok instagram kesayangan, pada akhirnya keputusan tempat makan jatuh pada.... 'Secret Garden Resto' di bilangan Ciumbuleuit atas. Saya memilih ini karena alasan spesifik yaitu "gue bangettttt atmosfirnya" (nga rame, suasana taman nan semerbak bunga bermekaran, rerumputan, interior cantik dan terpenting nuansa alam nan romantis.uhuyyy...

Menu pesanannya enak-enak dengan harga yaaahh masih cukup manusiawi lah dibanding di Hotel. Standar harga cafe.

elesai dinner dilanjutkan dengan surprise lainnya yaitu my handsome man sudah memesan 2 tiket film Secret Agent!! Horeeeee...

Dan tentu saja, ternyata seusai film diputar dan setibanya di kediaman, masih ada kejutan (lagi dan lagi). Surat cinta yang selalu saya dapatkan setiap tahun darinya. Hehehe...dan kali ini ada yang beda surat cinta ditujukan bukan lagi untuk pacarnya.hihiihihi..

Makasih Mr.Andelane untuk hadiah kejutannya.
Semua hadiahnya sangat-sangat berguna dan langsung dipake.
Pas, semua hadiahnya sangat-sangat bellana butuh dan sudah rencana ingin beli. Tapi kok ada halangan terus belinya, ehh alhamdulilah ternyata semuanya yang di butuhkan special sudah disiapkan sama Big bos kesayangan :) Makasih Mas....
Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature