Honeymoon at Lombok Island (2nd trip)

Ceritanya ngelanjutin kisah Honeymoon lalu, untuk kunjungan pertama kali kami ke Lombok.

Awal dateng ke Pulau Lombok, langsung berkunjung ke Pulau Gili Trawangan untuk beberapa hari. Dengan semangat mengayuh sepeda, kepanasan, kulit 'sedikit' gosong, tapi seru. Salah satu yang bikin keseruan selain naik sepeda ya lihat laut.

Hari ketiga, meluncurkah saya dan suami menyeberang kembali lautan dari sengigi ke daratan. Disambung menaiki taksi dengan melewati jalan berkelok-kelok, hingga sampailah ke Sengigi dan melanjutkan istirahat dan liburan di tempat yang baru. Dengan sigap, suami tercinta sudah memesan untuk kami menginap di Wayan Cottage.

Penginapan yang super-duper bersih, sunyi, hening tidak terlalu mewah, tapi sentuhan interior eksterior adat Lomboknya sangat-sangat kental menghiasin setiap centi penginapan tersebut.
Kamar penginapan yang kami tempati di area belakang, dimana saat membuka pintu, sudah bisa melihat kolam renang pribadi, yang di pinggir-pinggirnya pohon-pohon teduh, kursi menjemur badan seusai berenang, dengan bantal-bantal super besar dan empuk. Aliran air di kolam renang yang alami dan sangat terasa air alamnya.

Di sore harinya, kami menyempatkan untuk menyewa motor untuk jalan-jalan sore berkeliling kota Sengigi, wisata kuliner salah satu menu kesukaan kami berdua yaitu ayam Taliwang, berjalan-jalan melihat banyak bangunan unik dan kehidupan kota di sore hari. Dan tak lupa kami menuju ke sentra penjualan pernak-pernik untuk sekedar membeli oleh-oleh suvenir sederhana dan oleh-oleh makanan khas Lombok.

Tapi sayang, hanya 1 hari 1 malam saja saya dan suami berkesempatan untuk mengunjungi Sengigi. Mudah-mudahan dilain kesempatan, kami masih diberi sehat dan rejeki untuk liburan kesana (setelah liburan ke Singapura) tentunya....hehehe....

Protected by Copyscape

* * *

[ Tulisan & pengalaman milik sendiri Bukan Content Placement / Sponsored Post ]

0 Comments

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)