Top Social

WEEKEND - LICIOUS

Thursday, 4 February 2016
Dream House !!



Seneng banget sama yang nama-nya jalan-jalan ke tempat 2 ini (iya ada 2, bukan 1).
Dikarenakan tiap weekend sang istri harus berkecimpung di dunia per-cuci-an, per-setrika-an, dan per tidur siang-an serta per-bosenan, dengan gagah berani sang suami akhirnya mengajak saya ke tempat happy tiada tara.

Sudah hapal, dari jaman masih gadis (ehh ceilee gadis belia), dan masih ber-markas di rumah orantua ataupun menjadi anak kost, 2 markas tercinta ini selalu saja setia membuat saya betah berada di sini. Tidak lain dan di tidak bukan Informa dan Ace Hardware.

Setiap kali kesana, saya tidak perlu waktu hingga 1 jam disana, cukup hanya butuh waktu 3 jam (minimal), dan seharian akan sumringah. ahahaha... Teringat dulu sampai-sampai sang mantan pacar yang kini menjadi suami pernah berkata, "pacarku ini memang unik. Perempuan seumur-an kamu paling seneng diajak pacaran ke Mall, ini malah ke toko kursi, bufet, tool kit".

Setiap kali kesini, seperti masuk ke rumah impian, bisnis impian (aaaaa-minnnnnn). Dari mulai set kursi tamu, set meja makan beserta kursi cantiknya, bufet, lemari, lampu-lampu cantik, bahkan kasur dan motif sarung bantal pun sangat-sangat meng-inspirasi rumah impian. Dari harga memang bikin saya dan suami berhitung kalkulator, tapi kami percaya, impian itu akan selalu ada dan akan kami wujudkan. 

Sambil berjalan menyusuri seluruh rak-rak cantik vas bunga, panci masak berkualitas tinggi, tempat minum aman untuk bayi, kami berdua selalu berkicau dengan banyak impian bersama. Rak ini diletakan dimana, kasurnya ingin yang merk ini-itu, harus punya model meja makan keluarga seperti ini dengan kursi sekian buah, warna dekorasi kamar bayi seperti ini dan itu, peralatan perang pria macho harus tertata rapih di garasi, bunga-bunga cantik yang akan saya gantungkan di sudut rumah, bentuk, motif, dan corak tirai ruang tamu, dan masihhhhhh banyak sekali khayalan kami.

Sembari saya dan suami berkicau bak desainer interior dan arsitek jenius ternama, saya sempatkan untuk memfoto beberapa item yang membuat mata sang istri tak kalah terkesima dengan cantiknya interior-interior yang terpajang disana. 

Bikin happy istri seperti saya, tidak perlu dikasih tas branded, dibelliin baju, minta uang untuk shopping. Cukup dengan :

- Isi kulkas penuh dengan beraneka macam sayuran dan buah kesukaan (terutama),
- Sesekali diajak wisata kuliner tanpa harus memberatkan kantong,
- jalan-jalan sore santai nikmatin awan perak,
- naik motor di sore cerah sambil liat kucing-kucing lucu,
dan liburan ke tempat yang bikin hati adem (yaa seperti jalan-jalan ke Informa dan Ace Hardware), bikin mata bersinar cerah dan hati adem. hihihi....
Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature