Wedding Notes


ME-NI-KAH

Menikah bukan hanya persoalan siap-atau-tidaknya kamu memiliki pasangan hidup, tapi juga bagaimana kamu 'menikmati' proses pertama kalinya mempersiapkan pernikahanmu itu untuk menjadi langkah awal dalam 'bekerjasama dan men-selaraskan' selera dan cara pandang kamu dengan pasanganmu untuk hal-hal yang cukup rumit dan menyita banyak energi.
Dari mulai pencarian gedung, pemilihan menu makan, kain yang harus kamu pilih untuk keluarga besar, suvenir cantik sesuai selera tapi dengan harga miring dan masih banyak hal lainnya yang harus kalian ketahui sejak awal rencana pernikahan kamu dengan your beloved one.

Read more : Tahapan Persiapan Pernikahan

So, kali ini Lanalouie's blog akan memberikan kamu para calon pengantin sedikit ulasan dan beberapa tips di dalamnya saat saya mempersiapkan pernikahan saya dulu. Dan untuk catatan, untuk persiapan pernikahan saya ini benar-benar dipersiapkan oleh kedua calon pengantin saja dari A hingga Z.

Silahkan di click link / gambar di bawah ini sesuai posting yang ingin kamu baca. Happy reading dear!




















2 Comments

  1. Duh, jadi pengen menikah nih hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo saatnya meningkatkan Kualitas diri. Jadi saat jodoh datang..kita juga sudah pantas dalam mendapatkan jodoh dengan kualitas Yang bagus :)
      Insya Allah, Amin.

      Delete

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)