Top Social

HOME SWEET HOME

Friday, 5 August 2016


Dari judulnya sudah terbayangkan, dimana sebuah rumah (impian) saya adalah saat saya masuk ke dalamnya, senyumlah yang pertama kali akan merekah di balik wajah saya.

Home is when you smile.
Rumah bagi saya bukan hanya sebuah 'rumah' sebagai tempat tinggal. Ia adalah tempat dimana akan ada banyak sekali cerita suka-duka yang akan saya dan suami saya bangun dari nol. Dari mulai 'mengikat' kencang kantong pengeluaran bulanan demi bisa membeli sofa cantik impian yang terdapat di galeri Informa ataupun Ikea, cerita dimana saya akan mengumpulkan kain perca untuk menghiasi 1 frame putih polos dengan kreasi DIY saya, kisah dimana akan ada whiteboard terpasang di pojok ruang keluarga agar anak kecil kesayanganku belajar menggambar dari hasil imajinasinya, ataupun rela untuk tidak mengganti dulu seprai tempat tidur dengan seprai baru demi bisa mengumpulkan recehan agar saya bisa menghadiahkan suami kursi santai idaman suami untuk tempat ia beristirahat sepulang kerja dan bermain dengan anak-anaknya di pangkuannya setiap sabtu pagi.

Mungkin memang terdengar berlebihan, tetapi buat saya sebuah rumah adalah di saat seluruh isi dan kenangannya akan menjadi sebuah kenangan paling berharga. Dimana saat kita masuk, saudara ataupun kerabat bertamu, yang pertama kali akan dilakukan adalah berdecak kagum dengan interior dan eskterior rumah yang simple tapi cantik.

Buat saya, isi rumah masa depan saya tidak perlu untuk banyak pernak-pernik perkayu-an. 1 ide yang sudah disepakati oleh saya dan suami sejak bulan pertama menikah adalah bagaimana untuk membuat seluruh ruangan dalam rumah kelak memiliki space yang luas, serba putih, tidak banyak ornamen yang terbut dari perkayuan, dan terutama saat dipandang serasa tinggal di sebuah hotel mewah dengan interior yang chic dan penuh estetika.

Dan kali ini akan saya share beberapa ide untuk tata ruang dan interior yang kelak akan menjadi acuan ide saya menata rumah. Karena suami saya pernah berkata dan berjanji, "kelak.....desain isi rumah akan suami berikan sepenuhnya kepada sang Nyonya yang akan menjadikan rumah bersama menjadi istana kecil kami".

Bedroom


Baby's room

Kids room

My Office

Living room


Kitchen

Outdoor Play Area

Deck

4 comments on "HOME SWEET HOME"
  1. ituuu rumah impiaan bangeet XD
    office roomnya pasti bakalan bikin betahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..iya Mbak, saking impiannya jadi memang harus ekstra (menghela nafas) ohh ini hanya impian.hihihi... :D

      Delete
  2. Bagus2 mbak contoh ruangannya. Tapi kayanya spacenya terlalu besar untuk RSS saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya untuk referensi dan (rumah) impian saja Mbak.
      Yaaa kalau semisal belum bisa rumah kayak gini, dengan ngelihat yang indah-indah, bikin hati udah cukup seneng hehehhe... :D

      Delete

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature