LOCAFORE 2016 – Art, Design & Jazz Festival at Kota Baru Parahyangan


Hallo Jazzlovers!

Buat anak muda Bandung pecinta musik Jazz dan yang hobi serta butuh dengerin musik Jazz seperti saya, catat di reminder kamu akan ada event Jazz tahunan yang diselenggarakan di wilayah Bandung Barat awal bulan depan.

Locafore Festival ini adalah acara tahunan yang mengusung tema seni, desain dan musik Jazz yang tepatnya digelar di Kota Baru Parahyangan Bandung. Dan tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 September 2016. Buat kamu-kamu yang ngakunya Jazzylovers pasti tahu banget event sekelas apa acara ini.
Dari se-pengalaman saya di kunjungan ke Locafore di tahun-tahun sebelumnya, para musisi yang di undang untuk performance disini bisa dibilang adalah para musisi kenamaan yang sudah cukup punya nama di kancah permusikan Jazz tentunya.

3 tahun lalu saja saat saya datang ke event Locafore, musisi Jazz yang di undang adalah sekelas Barry Likumahua, Raisa, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Locafore Fest kali ini akan hadir musisi Jazz ternama diantaranya Donny Suhendra, Margie Segers, Karimata Experience dan masih banyak lagi. Dan juga lebih dari 35 desainer lokal yang hadir di event dengan dengan produk-produk terbaru dari brand mereka. Bahkan bagi yang ingin belajar lebih tentang permusikan, panitia juga meyediakan workshop musik yang akan di dampingi oleh Tjut Nyak Deviana loh.

So, siapkan dari sekarang tanggal kosong kamu dan kunjungi Event Jazz yang diselenggarakan oleh kota Bandung tercinta.

Psssttt....FREE ENTRY loh! Jadi silahkan ajak teman-teman kamu untuk hangout kesini dan menikmati musik Jazz dan desain seni yang akan bikin mata kamu terkagum serta me-refresh otak kamu dari kepenatan kerjaan kamu sejenak.

Sampai bertemu disana yah Jazzlovers!

0 Comments

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)