Unlocked the power of Amulette de Cartier

Amulette de Cartier. Dipastikan selalu jadi kalung maha cantik di kalangan wanita. Dengan tampilannya yang simple nan elegan membantu Amulette de Cartier menjadi salah satu brand jewellry yang menjadi icon pelengkap fashion para perancang kelas dunia.

Onyx with my wedding ring
Onyx is an exquisite gemstone symbolizing strength and bravery. It represents belief against all odds, perseverance, self-assurance, and inner strength.
Dan happy itu saat kalung black Amulette de Cartier tiba dengan cantiknya. Sebagai lifestyle blogger yang juga lumayan menyukai fashion, rasanya dapat kalung Amulette de Cartier ini bikin jadi wanita spesial. Sayangnya untuk kalung satu ini hanya tersedia warna hitam saja (walau kalau boleh jujur, saya ingin sekali memiliki Amulette de Cartier necklace berwarna pink dan putih).


Seperti namanya "Amulette" merupakan bentuk dari potongan-potongan dengan cutting design yang simple dan terkesan magis. Koleksi ini sebagian besar terdiri dari kalung dan juga gelang.


Amullete de Cartier memiliki beberapa pilhan warna pendant, diantaranya Pendant Pink Emas, Onyx dan Diamond. Ini adalah liontin kalung kecil dan gelang yang di desain khusus dalam 3 variasi :
  • White Gold dengan Diamonds, 
  • Pink emas dengan Onyx dan Diamond, dan 
  • Emas Kuning dengan Putih Bunda Pearl dan Diamond.
Favorit saya pribadi dari koleksi Cartier adalah Gelang Amulette de Cartier Gelang berwarna white gold dan berlian! Penampilannya mungil dan terkesan lembut serta dapat dipakai sendiri atau ditumpuk dengan gelang lainnya.


0 Comments

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)