LONG VACATION #2 : UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE

Yippie di yay! Akhirnya terkumpul juga energi untuk menulis blog post kelanjutan backpacker-an saya bersama suami beberapa bulan lalu. Dan untuk liburan kami ke Singapura kali ini, misi paling utama sudah bukan lagi wisata kuliner & naik MRT, tetapi misi utamnya the one and only adalah mengunjungi Wahana Universal Studio Singapore (USS)! Yeayyyyy!

So, makanya suami sudah mempersiapkan tiket masuk USS dari jauh-jauh minggu. Dan seperti biasa, istrinya-lah yang diminta mengurus pemilihan tempat menginap dan urusan pengeluaran nanti selama di Singapura. Suami tahu beres pokoknya. Ia hanya bertugas mengurus pembelian tiket pesawat dan USS saja.

Dan tibalah kami di hari ke-3 di Singapura, tepatnya hari Rabu nan cerah, Langsung saja kami bergegas untuk menaiki MRT ke Vivo City Mall. Karena arah masuk ke USS melalui Vivo City. Dengan perasaan kami berdua yang super-duper excited, akhirnya sampai juga kami masuk ke wahana Universal Studio Singapore! Huwaaaaaa...... happy-nya selangit. Terus terang, saya tidak pernah terlintas kepikiran akan bisa jalan-jalan ke USS dengan suami. Tapi ternyata diberi banyak kemudahan rezeki.
Ditambah lagi alasan kami harus ke USS kali ini, mumpung umur kami masih 30an lebih sedikit, masih dikasih kuat kaki untuk berjalan, energi yang banyak, mumpung juga belum ada anak, sehingga kami bisa main sepuasnya nanti di USS, memainkan semua wahana disana. Sehingga kelak setelah kami dianugerahi anak (amin) kelak kami akan datang kembali bersama anak-anak kami. Dan saya sudah tidak perlu lagi pusing memikirkan ingin naik wahana ini-itu tapi terhalang dengan bawa anak yang masih kecil.

Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLON™ - Universal Studios
Pertama kali masuk USS, langsung terpukau sama Rollercoaster-nya.
pssstt..di dalam USS terdapat 2 wahana rollercoaster yang diberi nama Battlestar Galactica.
Ada yang pesawat mengangkut manusia, dan ada juga pesawat angkasa yang mengangkut Cylon

Saya amat sangat super menyarankan, buat kamu-kamu yang takut dengan ketinggian, pleaseeee jangan pernah nyoba yah. Karena untuk 2 wahana Battlestar Galactica ini super mengerikan. Ketinggian, kecepatannya hingga sisi putarannya baklan dijamin bikin pengen siap mati.hihihi..

Tapiiii, bagi saya itu amat-sangat menyenangkan 1000%!
Gimana nggak seneng, karena saya cobain 2 wahana Battlestar tersebut bareng suami. Kelak nanti kalau ditanya sama anak-anak kami tersayang, Mamanya dulu punya nyali keberanian sudah pernah naik 2 wahana super mengerikan ini. Nggak akan pernah nyesel seumur hidup, sudah naik Galactica di USS. Jadi..nggak akan di nyinyirin anak-anak nih Mamanya.hihihi....

Film anak-anak paling ter-favorit sejak saya kecil

Lanjut ke wahana permainan selanjutnya... Sesame Street!
Butuh 30 tahun lebih untuk akhirnya saya bisa bertemu pemain Sesame Street. Rasanya itu....terharu campur happyyyyyy selangittttt...
Bisa ketemu sama Elmo dan kawan-kawannya itu seperti cita-cita jaman anak-anak terwujud.hihihi...
So, dipastikan wajib untuk diabadikan. Dan untungnya karena kami berangkat sedari pagi ke Vivo city, saat kami masuk ke USS pun masih nampak lowong. Belum banyak berjejalan turis-turis dan pengunjung. Jadinya membuat saya & suami bebas berjalan tanpa harus berdesak-desakan.

Wahana Transformer!! Seruuuuu....bikin kayak nyaksiin beneran Autobot lagi perang

Pertama kami memasuki USS (Universal Studio Singapore) masih terlihat cukup lowong, karena masih pagi. Jadi kami masih menyempatkan jalan-jalan mengitari USS. Melihat kolam-kolam buatan dengan perahu-perahu kecilnya. Kami sempatkan pula untuk berfoto dengan Autobot & Optimus Prime. Yippie.hehehe.... Mata cantik ala anak kecil langsung berbinar-binar saking senengnya ngelihat robot kesukaan berdiri gagah.
Soalnya sedari kecil saya memang lebih senang main robot-robotan punya kakak laki-laki saya, dibanding main barbie. Ingat banget saat Kakak punya robot-robotan yang bisa berubah menjadi mobil.

Dan alhamdulillah akhirnya kesampaian juga foto sama robot kesayangan, bareng suami tersayang.hihihi....

Cuaca panas tidak menghalangi untuk main semua wahana.

Tampilan halaman foodcourt di USS.
Sambil makan bisa lihat Dinosaurus.hehehe.....

Sebelum pulang, saya dan suami tercinta mampir dulu ke toko souvenir Transformer.
Kami langsung jatuh cinta sama boneka Bumble bee. Semoga next time bisa main lagi kesini sambil ngajak Andelane dan Lana Junior.amin

Sudah menjelang sore hari, tapi semangat estafet nyobain semua wahana di USS tetap meluncur

Lelah tapi happyyy!!!

Di depan istana kerajaan Far Far Away punya-nya Shrek & Princess Fiona.
Foto sambil berpeluh keringat karena cuaca panas

Toko suvenir Shrek

Suvenir Universal Studio Singapore

Suasana di sore hari, sudah mulai sesak dengan para turis.

Suasana malam hari, sekitar pukul 7 malam waktu Singapura

Dan akhirnya setelah kami mencoba lumayan banyak wahana permain disana, akhirnya lelah juga, tapi hati ini super-duper gembira nan sumringah. Alhamdulillah.....diberi rezeki bisa liburan, sehingga kami bisa kembali sejenak menjadi anak kecil melakukan permainan seru di wahana permainan.

5 Comments

1. Lanaaaaa.. Jalan-jalan teruuus yaa heuheuheuu 😊 Kangeeen euuuy lama gak main ke blog Lana.

Replies
    1. Jenk Dira.
      Minal aidizin Wal faidzin ya Bu. Maafkan daku kalo ada salah. Maaf lahir Dan bathin 😊🙏🏻

Sama kangen juga aku jalan2 ke blog Dira. Ini jg udah lumayan lama aku nga jalan2 kepoin blog Dira n temen2 hihihi.. kemarin hectic mudik soalnya.

Semoga kapan2 Kita bisa ketemuan ya. Makan bareng kulineran.hehhe...

Delete
  2. Seru banget ceritanya, emg asyik ya kalau jalan pas jalanan masih lowong gitu, ga rame jd asyik foto2 hehehe.

Meta,
    www.ursula-meta.com

Replies
    1. Halo. Salam kenal :)
      Iya jadi wahana liburannya berasa milik sendiri, bebas main wahana apapun tanpa ngantri yang ekstrim.hehehe...

Delete
  3. Aduh pengen banget ke USS. hihi belum pernah mampir ke sana....

ReplyDelete

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)