PROMIL 2021 : (7). GERILYA OBAT PROMIL



Artikel sebelumnya : Promil 2021 : (6). USG Masa subur


📍Sabtu, 13 Maret 2021.

Ceritanya dari pagi sekitar jam 09.30 wib saya dan suami sudah door to door ke 1 RS + 3 apotik, demi tujuan utamanya hanya untuk agar bisa nemuin obat X (maaf nggak bisa saya sebut merk) yang sebijinya harganya 80.000 sekian, serta asam folat yang 1000mg (karena rata-rata yang available cuman 500mg aja).


Akhirnya setelah 2 jam kami panas-panasan naik-turun motor sampe lumayan tepos itu + kepala dan rambut mateng kepanasan di jalan hihihi..., alhamdulillah dapat juga (obat X) yang dicari.


Kenapa sih sampe harus bela-belain dapat obat X? Itu obat emang resep yang dikasih Dokter Thomas tempo hari saat saya USG 2 minggu sebelumnya.

Dan akhirnya karena saya lagi-lagi belum berhasil hamil, jadinya butuh untuk konsumsi obat lain yang ternyata nggak dikira, harga 1 butirnya lumayan mahal dan kalo di total untuk cuman beli 10 butir aja, sudah hampir 1 juta. Padahal bentuk obatnya lebih kecil dibanding korong kayaknya hahaha... (Maaf ngawur, lagi rada stress ngeliat bon bayar pas keluar dari apotik).

Nah untuk perincian detailnya, aku jabarkan dibawah ini ya.


💸 COSTS :

A). Obat X (resep Dokter) : Rp. 819.125.

B). Asam Folat 1000 mg (60 btr) : Rp. 157.117

______________________________________+

📌 TOTAL PROMIL 7 : Rp. 976.242,-


Dan saat sempat ke apotik di RS, Ibu Apotekernya berpesan bahwa kedua obat ini seperti biasa harus di konsumsi di jam yang sama. Baiklah, insya Allah demi hadirnya sang buah hati, apapun akan Mama Lana lakukan.

Kami menunggumu hadir Anak, sebelum Kau Dihadirkan oleh Allah.


Bismillah. Semoga Allah selalu beri aku kuat, sabar dan lelah ini kelak menjadi lillah dan berakhir manis dengan Allah datangkan buah hati yang sehat jasmani rohani, tumbuh dengan banyak kebaikan dan keberkahan dalam hidupnya. Aamin ya rabalamin. See you soon, Nak.


2 Comments

  1. assalamualaikum kak, perkenalkan saya lola, saya tertarik membaca program hamil kakak, kebetulan saya sudah punya anak 1 tapi didiagnosa dokter PCOS, memang pola hidup saya kurang sehat kak, dan sekarang baru memulai pola hidup sehat, boleh sharing kak, email saya tercantum ya kak, terimakasih kak,

    ReplyDelete
  2. Kk maaf apakah sdh berhasil promil nya?

    ReplyDelete

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)