My Pre-journey

[one years ago]



Bismillahirahmanirahim.


Ceritanya sih dari sejak dulu SMP / SMA udah rajin berdoa pengen married before 30. Berhubung doanya insya Allah dikabulkan sama Allah, makanya nga buang-buang waktu survey persiapan (eventhough sumpah belom ada tanggal kapan married, belom disuruh nyiapin married, belum ada titah dari sang Raja alias Papa tersayang untuk nyiapin persiapan pernikahan). Tapi entah... Ini hati pokoknya MAU NYIAPIN! 

Gerilya bermula-lah pada bulan Januari 2014 saat saya dikasih title sama Tuhan: high quality jomblo. Iya saya menamakan diri saja HQJ soalnya saya semacam wanita yang udah punya banyak sertifikat untuk jadi istri siap siaga. Maksudnya: mau masak udah bisa banget, bebersih rumah udah ngalahin keahlian pembantu bahkan disuruh nyikat kandang ayam, burung, nga jijik-an, rumah bocor bikin kudu manjat benerin genteng bisa bangetttt, masak masak-masakan traditional jawa iyah beneran bisa, kue kering lebaran okeh banget bisa, nyiapin papa makan 3x sehari sejak usia 12 tahun bisa banget, masuk selokan bersihin got dan nyuci tong sampah, motong rumput udah ahli, ngurusin bunga dan pertamanan udah dapat warisan keterampilan dari Papa. Yang belum ahli cuman 1: bikin anak. Huwahahahaaa... Belom ada pengalaman :p


Back to story. Ceritanya pas HQJ itu jadi beli seserahan beberapa item doang cuman nyenengin diri sendiri. Padahal sih entah asli ENTAH calon aja nggak ada. Tapi apa daya, kolaborasi patah hati, sakit bangetnya tuh disini, ditambah nga bisa move on secepat kilat,  bikin saya nafsu shopping. Wakakakk.. Tp ujung-ujungnya nga dipake malah disimpen dengan niatan kelak kalo ntar mau married. #cmiww.. 

Eh.. Eng-ing-eng. Entah Malaikat apa yang waktu itu lewat pas saya sholat malam sambil berlinang airmata di malam tahun baru, tau-taunya mudah-mudahan barang tergeletak tak berdaya itu insya Allah akan bermanfaat sekaliiii. 

Nah, untuk my journey berikutnya terjun di medan persiapan, saya tulis di the next post.

Read more : My 1st journey: Pencarian Gedung

0 Comments

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)