INSPIRASI WARNA PALETTE COLOR

WARNA inspirasi // 3 GAYA BERBEDA

Ketika berpikir tentang desain blog, hal pertama yang saya lakukan adalah membuat palet warna (atau lima!). palet warna membantu memberikan titik awal yang mudah bagi saya untuk mendesain blog.

Palet warna bisa kita dapatkan dari berbagai foto dengan degradasi warna yang cantik dipandang, selain itu keharmonisasian antara 1 warna dengan warna yang lainnya nampak serasi. Bagi saya yang amat senang mendesain blog dengan mengonta-ganti warna tema blog, header blog dan widget blog, palette warna amat sangat membantu saya menemukan keselarasan yang seimbang.

Palet warna bagi saya diibaratkan sebagai pilihan warna cat yang akan kita gunakan untuk mendesain nuansa warna rumah. Dengan kejelian  kita dalam memadu-padankan palete warna akan membuat tampilan blog kita secara keseluruhan terlihat elegan / enerjik / bahkan menarik.

Kali ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa pilihan warna yang saya suka & saya ingin mengetahui warna yang kamu suka juga!





Saat ini saya sedang menyukai warna-warna yang soft, feminim, bernuansa musim gugur dan warna preppy. Semoga tampilan warna blog saya akan member nuansa baru dan semangat saya menulis kembali.

0 Comments

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)