CARA RUQYAH SYAR'I MANDIRI

Tuesday, 12 May 2020


Beberapa minggu lalu saya dibikin nangis sesengrukan di suatu malam, di kala ada seseorang yang mengatakan bahwa saya tidak kunjung hamil karena (bisa jadi) saya bannyak dosa-lah, diguna-guna lah, dan sebagainya. Bagi saya dan kebanyakan wanita umumnya yang masih menanti buah hati, perkataan itu amat sangat menyakitkan hati. Apalagi yang bicara seperti itu adalah orang terdekatnya suami.
Berasa seperti ditusuk dari belakang, sakitnya tidak terlihat, tapi perihnya amat terasa.

Belum lagi karena maraknya 'acara dukun abal-abal' di televisi seperti contohnya salah seorang wanita di Jawa timur yang bisa menyembuhkan segala penyakit dan gangguan jin (saya tidak akan menyebutkan namanya, tetapi ia dibuatkan acara oleh sebuah stasiun TV swasta nasional). 
Dan yang bikin saya terheran-heran, orang terdekat suami sampai menyarankan saya mendatangi hal-hal seperti itu (orang-orang yang berkedok ustadz/ pun lainnya dan pandai meruqyah).

Jujur, terus terang bagi saya, acara-acara, orang-orang seperti itu bagi saya, walaupun beragama muslim pun, bagi saya mereka sudah murtad. Mengimani hal lain selain Allah SWT.
Amat sangat disesalkannya lagi, orang terdekatnnya suami tersebut yang jelas-jelas sudah ber-Haji berkali-kali, umroh berkali-kali, tapi ternyata Akidah-nya digadaikan dengan menggemari (nge-fans) dengan mereka-mereka yang mempercayai hal klenik. innalilahi wa'inalilahi rajiun.

Bagi saya pribadi, kalaupun memang belum kunjung hamil, pembersihan diri dan batiniah terbaik adalah membacakan ayat-ayat suci Al-Quran bagi diri sendiri. Bukannya malah membuka dialog menyesatkan dan makhluk Jin. Dan seiring dari apa yang saya pelajari, referensi yang saya dapat dari hadir di Kajian-kajian dengan ustadz pembicara yang memegang teguh ajaran Ahlul sunah wa'jamah (ajaran Rasulullah SAW), maka sebaik-baiknya Ruqyah adalah bacaan isi Al-Quran.




Dari ilmu yang saya dapatkan tersebut, bagi saya, mendoakan diri sendiri dengan doa-doa dalam Al-Quran jauh lebih baik dalam menjaga Akidah diri sendiri, daripada datang ke orang-orang yang mengaku bisa meruqyah / pun punya keahlian kebatinan yang keimanannya bisa jadi harus dipertanyakan karena telah menyekutukan Allah.

Berikut saya bagikan cara dan bacaan Ruqyah mandiri yang mayoritas diajarkan oleh Para Ustadz yang tidak melenceng ajaran dan akidahnya. Semoga berkenan dan bermanfaat.

Langkah Ruqyah mandiri :

  • - Sering-seringlah ber-dzikir Istigfar
  • - Ruqyah mandiri dilakukan dengan berdoa ulang sebanyak 3x.
  • - Diawali dengan (setiap 1 siklus) berdoa :

  • (1). Al-Fatihah 1x    : lalu tiupkan ke kedua telapak tangan anda seperti akan berdoa,
  • (2). Ayat Kursi 1x    : lalu tiupkan ke kedua telapak tangan anda seperti akan berdoa,
  • (3). Qulhu 1x            : lalu tiupkan ke kedua telapak tangan anda seperti akan berdoa,
  • (3). Al-Falaq 1x        : lalu tiupkan ke kedua telapak tangan anda seperti akan berdoa,
  • (4). An-Nas 1x          : lalu tiupkan ke kedua telapak tangan anda seperti akan berdoa.

  • - Setiap 1 siklus berdoa (dan ditiupkan ke telapak tangan), lalu usapkan ke : wajah, kedua telinga, tangan kanan-tangan kiri, dada, perut, bagian bawah perut, lanjut hingga ke kaki kanan dan kaki kiri.
  • - Diulang kembali hingga 3x.
  • - Setiap kali 1 siklus berdoa & diusapkan ke seluruh badan, jangan lupa diiringi dalam hati untuk berdoa : 
  • "memohon pada Allah SWT agar kita dijauhkan dari bala, fitnah dunia, godaan syaitan, jin,  dan hal-hal yang tidak baik lainnya. Terutama kita memohon untuk selalu dalam lindungan Allah SWT setiap saat, dimanapun, kapanpun. Insya Allah, amin".



Post Comment
Post a comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature