CHECK LIST RUMAH IMPIAN

Tuesday, 26 May 2020

Bismillahirahmanirahim.

#Barakallah fiikum.
Ternyata impian masa kecil yang diputar-putar ulang, bisa terwujud di masa depan #thoughtsbecomereality .

#flashback

Dari SMP, selalu suka sama rumah-rumah yang ada di video clip musik luar negeri. Dan Video Clip konsep rumah pertama yang bikin terpatri di otak adalah VC lagu Mandy Moore yang judulnya 'Candy' 🍬.
Di VC tsb, dia keluar dari rumah yang ternyata konsepnya 'Townhouse'.

Masya Allah.
Dan ternyata 21 tahun berlalu, apa yang aku angan2-kan & tersimpan di otak, menjadi kenyataan.

Alhamdulillah-nya check list (daftar) impian-impian tersebut mulai terwujud, diantaranya :

  1. Ingin punya hunian yang konsepnya kayak di Amerika (di video-video clip angkatan backstreet boys) hihi.... Check, ternyata rumah masa depan kami nanti (yang dibeliin suami) nanti konsepnya adalah 'Townhouse' dimana tidak ada pagar pembatas, tidak ada pagar rumah, desainnya sama semua.
  2. Ingin tinggal di rumah yang luasnya tidak terlalu besar seperti rumah orangtua (karena bosen + cape nyapu n ngepel seantero rumah ). Check, ternyata Luas tanah rumah yang dibeli suami subhanallah 1/2-nya saja Luas rumah orang tua. Alhamdulillah sesuai keinginan.
  3. Ingin punya hunian yang tidak kerepotan harus kunci pagar tiap malam. Check, ntar rumahnya nggak ada pagarnya.
  4. Ingin punya hunian dengan Bangunan yang baru, nggak mau yang second (*parno soalnya sama hantu rumah-rumah lama, karakter penghuni sebelumnya, dll).hahaha.... Check, alhamdulillah Allah kasih jalan jodohnya, aku bener-bener dikasih hunian baru ; gres ; bahkan dapat NEW cluster yang bakalan fresh from the oven baru dibikin sama developer. Sama sekali semua materialnya nanti baru & huniannya belum ditempati siapapun, bener-bener baru dibentuk dari Nol.
  5. Ingin punya hunian yang nggak repot ngurusin struk bayar-bayar rekening. Check, nanti bayar tagihan listrik + air langsung sistem transfer bayar IPL ke Developer.
  6. Ingin tinggal di kawasan yang individual alias nggak ribet sama urusan tetangga kayak arisan / basa-basi tetangga... soalnya cape dari kecil sampe gede (bertahun-tahun) selalu datang arisan wakilin Nama almarhumah Mama. Check, Alhamdulillah, konsep kawasan huniannya nanti jumlah tetangga-nya sedikit.hehe....

Thoughts become thing!
Thoughts become reality!

Dan ternyata angan-angan ; impian masa remaja yang selalu disimpan dalam otak & doa hingga dewasa, kini Allah ijabah satu-persatu setelah menikah 🙂.
Post Comment
Post a comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Dont be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature