Top Social

LACE IN STYLE

Tuesday, 16 August 2016
Lace style.

Seminggu terakhir ini saya mulai suka lagi dres-dress cantik berbahan dasar lace. Terlihat formal tapi tidak kaku. Di saat setiap kali menggunakan dress / pakaian berbahan lace, terasa kesan femininnya keluar. Apalagi bagi wanita Indonesia kebanyakan, bahan lace ataupun brokat merupakan salah satu bahan pakaian yang mempresentasikan style wanita Indonesia. Bahan lace atau brokat sangat cocok untuk menjadi bahan dasar kebaya. Dengan banyak sekali varian jenis lace saat ini membuat pakaian-pakain yang terbuat dari bahan tersebut sangat cantik untuk dipandang.

Buat saya pribadi, untuk dress-dress yang akan dikenakan di acara formal, saya lebih senang untuk mendesain dan menjahit sendiri dibanding beli langsung. Memang sudah banyak model pakaian lace yang cantik saat dikenakan, tapi bagi saya, dengan memilih bahan dan motif lace sendiri sesuai keininan dan juga menjahit sesuai ukuran badan sendiri, bisa kita kenakan untuk jangka waktu yang lama.

Dan berhubung kali ini saya sedang mencari referensi style dress cantik yang cocok untuk saya, ini beberapa gaya dress feminin yang tidak terlihat berlebihan, tetapi bisa saya pakai di berbagai occasian seperti untuk acara pesta pernikahan, acara pertunangan yang diadakan siang hari, cocktail party.







Nah menurut kamu, gaya lace dress yang cocok buat saya, yang mana ya?
Karena ketiganya sangat saya suka. Kesan formal serta sopannya masih terasa tapi tidak meninggalkan kesan modern dan enak dipandang. Ditambah cocok juga untuk dikenakan diberbagai acara formal dengan sedikit mengabungkan mix n match seperti syal, bros, atau bolero cantik.


Protected by Copyscape
Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature