Top Social

Outfit to beat the heat from H&M

Friday, 21 October 2016
H&M! My style of the day

Hello Bandung!


Kali ini memsye mau cerita tentang barang yang lagi seneng banget dipake. Dapet dari H&M. Kenapa saya seneng banget kalo dapet fashion outfit dari ini brand? Soalnya selain harganya reasonable banget dibanding beli outfit kece di mall-mall, H&M juga punya banyak banget varian outfit dan juga aksesoris yang cocok banget cutting-nya sama wanita-wanita seumuran saya. 

Apalagi saya, istri yang masuk kategori 'Hemat pangkal kaya'. Kalau bisa beli barang berkualitas bagus dengan harga cantik di kantong, atau bahkan dapat barang endorse-an / sponsor gift, pasti nggak akan nolak dong. Apalagi kalau buat saya yang menganut prinsip Konmari method, dan Capsule wardrobe yang esensinya adalah nggak perlu menyimpan banyak baju bertumpuk di lemari, dan lebih senang punya lemari dengan isi baju yang bisa di mix n match kapanpun.

Memiliki wardrobe yang isi pilihan bajunya tidak berlebihan, justru membuat saya memiliki kemampuan otodidak me-mix n match atasan serta bawahan yang tergantung rapih di dalam lemari. Apalagi dari segi waktu, dengan pilihan wardrobe yang sedikit, tentu saja bisa mempersingkat waktu saya untuk memilih pakaian yang akan saya kenakan.
Bahkan saat semalam jalan-jalan di Mall PVJ dengan suami dan banyak kata ajaib 'SALE' bertebaran, alhamdulillah saya tidak masuk ke 1 toko pun dan berlalu jalan di samping suami. Dan suami pun sampai mengeluarkan komentar, "alhamdulillah punya istri yang belanja nggak berlebihan, nggak minta tas jutaan, nggak bikin suaminya pusing kepala" ucapnya sambil mengecup jidat nong-nong istrinya.ahahaha...

Back to my story, inilah penampakan simple outfit dan aksesoris cantik dari H&M yang bikin saya kepincut saat pertama kali lihat.


Little pink dress dengan backless yang cocok banget dipakai untuk liburan ke pantai (atau bisa juga kamu jadiin baju bobo cantik ala-ala Paris Hilton lah)
Minus : wedges from Be-bob. Sandal wedges-nya koleksi sendiri dan dibeli pas Ramadhan tahun ini


Gelang cantik yang so simple 



Untuk warna little pink dress-nya nggak terlalu too much pink-lah., apalagi bagi saya yang anti banget pake baju pink jadinya masih mau untuk pakai itu baju. Dari bahannya juga lembut dan halus. Dan buat aksesorisnya punya cutting yang simple dan bisa dipakai sehari-hari tentunya. Thanks H&M! Kamu itu surganya cewek buat bisa tampil gaya tanpa harus menguras isi dompet.hehehe...

2 comments on "Outfit to beat the heat from H&M"
  1. Mix and match baju emang penting juga sih biar nggak beli baju banyak2 menuhin lemari, hehe... Krn saya memang duitnya masih terbatas. Apalagi kalau ada diskon, bisa jadi alternatif belanja juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Mix n match juga ternyata nga sembarangan. Perlu ilmu juga...biar cantik hasil padu-padannya :)

      Delete

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature