Top Social

My 10th Journey : Peningset day

Thursday, 30 July 2015
Postingan sebelumnya : 9th Journey

Bismillahirahmanirahim...

Alhamdulillah wa syukurillah.
Aku dilamarrrrrrrrrrrr. Kata yang terngiang yang kusebut di depan sahabat-sahabat kecilku sesaat setelah aku dilamar oleh Pria yang kusayangi selama hampir 6 tahun aku belajar menjadi wanita dewasa dan mandiri.


Saat acara Lamaran, walau senyum Papa tidak terlalu tersirat (karena saat lamaran Papa sedang sakit demam tinggi), tapi acara Lamaran allhamdulillah berjalan dengan lancar dan khidmat, dengan disertai untaian doa yang selalu dilantunkan dalam seluruh sesi acara.

My future husband pada akhirnya menepati janjinya. Jadi teringat bahwa 6 tahun yang lalu ia pernah berjanji, akan mempersunting saya sebelum usia saya menginjak 30 Tahun. Ya! Dan ia menepati janjinya. Lebih tepatnya sebelum usia saya 30 tahun kurang 19 hari.ahahahhahaa... Barakallah atas janji yang ia ucapkan dahulu.

Dengan segala cobaan calon pengantin yang saya alami saat persiapan mendekati hari Lamaran, dan setelah Lamaran.... semuanya seperti di skenariokan dengan waktu yang tepat oleh Allah SWT. 
Rasanya senang campur sumringah, saat ibunda calon Mama memasangkan cincin peningset di jari manis tangan kiriku. Alhamdulillah..... dan kelak aku akan mempunyai Mama. Mama yang sudah sangat saya inginkan di setiap doa dan seusai sujudku.

Tak banyak yang ingin saya tulis kali ini. Tapi hanya 1 catatan bahagia yang saya simpan dalam hati : Aku dilamar oleh seorang Pria, yang telah menjadi satu-satunya Pria yang namanya kusebut di dalam doa shalat malamku sejak 5 tahun yang lalu. Dan ternyata Allah mendengar doaku itu dan mengabulkannya, di waktu yang tepat dan indah. Alhamdulillah.

Read more : Chrome Wedding Organizer (WO)
Post Comment
Post a Comment

Hi there, thanks so much for taking the time to comment.
If you have a question, I will respond as soon as I can.

Don't be afraid to shoot me an email! If you have a blog, I will pop on by :)

Custom Post Signature

Custom Post  Signature